Jawabanmu

2014-04-17T19:42:16+07:00
Karena perlu peradabtasian yang berubah ubah stiap waktu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T19:43:40+07:00
Karena hubngan tersebut sudah tidak mengalami kesimbangan, banyak manusia yang tidak beretika, membuat pencemaran lingkungan. jadi hubungan tersebut mengalami perubahan yang tak pernah diduga oleh manusia tersebut, alam dan lingkungan sudah tidak lagi besahabat
1 5 1