Toko pakaian membeli 4 lusin pakaian anak-anak dengan harga seluruhnya Rp. 492.000.00 pedagang itu memperoleh keuntungan sebesar Rp. 84.000.00 dari seluruh penjualan
a. Berapa potong pakaian seluruhnya ? b. Berapa total harga penjualan?
c. Berapa harga penjualan tiap potong pakaian?

Tolong dijawab pakai cara dan penjelasan yg jelas Ÿa trims

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T18:49:12+07:00
A. banyak poyong pakaian= 4 x 12= 48 pakaian
b. harga penjualan= Rp 492.000 = Rp 84.000 = Rp 576.000
c. harga penjualan per potong= Rp 576.000 / 48= Rp 12.000
sorry kalo salah ngitung, semoga bermanfaat
Yg b maksudnya diapain Ÿªąº°˚˚°º☺
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-17T18:50:25+07:00
A. 4.12 buah=48 buah
b. rp 492.000 - rp 84.000= rp 408.000
c. rp 492.000 : 2= rp 41.000
mungkin jwbannya seperti itu