Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T18:48:59+07:00
Bumi di bawah langit diatas
langit tidak ada tumbuhan,
pokok nya jauh bedanya,tetapi sama sama ciptaan allah.


jadikan yg terbaik y...........
1 5 1
2014-04-17T18:53:15+07:00
Langit di atas bumi di bawah
langit tidak bisa dijangkau grafitasi
langit tidak ada tumbuh2an
langit luas karna juga angkasa yang tidak ada batas, bumi kecil.
Sangat jauh berbeda, tetapi sama sama ciptaan tuhan



1 5 1