Jawabanmu

2014-04-17T18:49:41+07:00
Lp Balok = 2 (pl) + 2 (lt) + 2(pt)
2 (45) + 2(5xt) + 2(9xt) = 90 + 10 + 2t + 18 + 2t
118 + 4t = 258
4t = 140
t = 3.5


vB = p.l.t
9 x 5 x 3.5 = 157.5 cm³


Bila bermanfaat jadikan yang terbaik yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T19:00:24+07:00
Lp  = 2 * ( pl + pt + lt )
258 = 2 * ( 9.5 + 9.t + 5.t)
258 = 2 * (45+9t+5t)
258=90+18t+10t
258-90=28t
168/28 =t
6 cm =t

v= plt
v= 9*5*6
v= 270 cm3

4 5 4