Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T18:59:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C(kapasitas kalor) memiliki rumus = m.c jadi kita dapat mencari Q dgn cara lain seperi ini Q= C.^T 60j= C.20 C= 3 jadi kapasitas kalornya adalah 3
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-17T19:10:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : m  = 2 kg
                 
Δt = 20°C
                  Q = 60 J

Ditanyakan : C

Penyelesaian : C = Q : Δt
                          = 60 J : 20°C
                          = 3 J/°C
Komentar sudah dihapus
Ini yang paling benar. Siiiip.
Thank you :D