Jawabanmu

2014-04-17T17:53:20+07:00
Cilacap : Pasir besi merupakan potensi terbesar yang ada di daerah Adipala,Cilacap
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T18:34:32+07:00
  saya tinggal di kalimantan selatan,jadi potensi sumber dayanya adalah :

- Keanekaragaman Hayati : Flora Resmi = Kasturi dan Fauna Resmi = Bekantan
- Sumber Daya Alam Kawasan hutan di daerah ini meliputi: 
Hutan tetap seluas 139.315 ha,Hutan produksi seluas 1.325.024 ha,Hutan lindung seluas 139.315 ha,Hutan konvensi seluas 348.919 ha,
- Sementara areal perkebunan meliputi: perkebunan negara seluas 229.541 ha
- Bahan-bahan galian yang ada di daerah ini antara lain: Batu bara,Minyak bumi,Pasir kuarsa,Biji besi
2 4 2