Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T17:43:49+07:00
1. memiliki sikap yang saling menghargai perbedaan satu sama lain
3. karena kepentingan nasional merupakan kepentingan bersama dan menyangkut orang banyak, sehingga harus didahulukan

semoga bener ya  . . . . :)
1 5 1
2014-04-17T20:07:47+07:00
3. Karena kepentingan nasional lebih panting dari kepentingan pribadi

1. dengan cara menghargai dan menghormati keragaman tersebut

Maaf kalau salah^^

Semoga membantu^^

klik terimakasih + terima kasih ya :D
1 5 1