ohyala
aku tahu poster.. tapi yang aku tanyakan "bah" nya itu apa,ternyata salah ketik.. soalnya aku belum pernah dengar.. maaf karena yang aku tanyakan itu "bah" nya kok
itu bukan salah ketik maksudnya itu bah itu hmm kata sendiri ,,,
bukan poster bah
hahaha, mana mana mulah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T17:40:44+07:00
Art is not what you see, but what you makes other see Merokok membuang segalanya Stop Global Warming ! Berpikirlah positif selalu. Safe the world before the world safe you.
Buku adalah segala2nya
Cukup? Klo msalah poster/slogan tanya saya saja
Jadiin yg terbaik yaaa..
oke sip
Thank you
2014-04-17T17:43:33+07:00
Buku berupa lembaran yang sangat berguna