Jawabanmu

2014-04-17T17:25:52+07:00
Gabriel diutus kepada seorang gadis yang baik bernama Maria. Gabriel berkata kepada Maria bahwa ia akan mendapat seorang anak yang akan memerintah sebagai raja selama-lamanya. Yesus, anak itu, akan lahir dalam kandang binatang di mana gembala-gembala mengunjungi dia. Untuk membantunya dalam pekerjaan ini, Yesus memilih 12 pria dan menjadikan mereka rasul-rasulnya. Yesus juga melakukan banyak mujizat. Ia memberi makan ribuan orang dengan hanya beberapa ikan kecil dan beberapa potong roti. Ia menyembuhkan orang-orang sakit dan bahkan membangkitkan orang-orang mati. Akhirnya, kita pelajari banyak hal yang terjadi kepada Yesus selama hari terakhir dari kehidupannya, dan bagaimana sampai ia dibunuh. Yesus mengabarkan selama kira-kira tiga setengah tahun, maka Bagian ENAM meliputi jangka waktu sedikit lebih dari 34 tahun.

jadikan yang terbaik ya :D
iya yang disalib bukan nabi isa
chika12@ menurut islam, bukan nabi isa disalib , nabi isa itu diangkat oleh Allah SWT. kelangit :D
iya ,, aku tadi komentar apa? maaf takut ada yg salah
iya nanti kita buktikan di akhirat ya =)) semoga kita bisa bertemu disana =')))))
Chika12@ Aamiin YaAllah O:)
Jawaban paling cerdas!
  • yeri
  • Gemar Membantu
2014-04-17T17:53:49+07:00
Allah mengutus malaikat Gabriel untuk datang pada Maria. dan Gabriel berkata bahwa Maria akan mengandung seorang putra. Maria kaget karena ia masih perawan jadi mustahil bisa hamil, namun malaikat Gabriel menjelaskan bahwa janin yg akan dikandungnya berasal dri Roh Kudus. kemudian, pada saat Maria sudah waktunya melahirkan, ia dan suaminya Yusuf pergi ke Bethlehem, mereka mengetuk pintu2 rumah org dsna agar Maria memiliki tempat melahirkan, namun tidak ada yg menghiraukannya, sehingga ia melahirkan Yesus d kandang hewan. waktu berjalan dan Yesus menjadi seorang yg pakai Allah untuk memberitakan injil.Yesus membuat banyak mujizat d berbagai tempat. namun, krna ada seorang murid Yesus yg berkhianat dan menjual Yesus kpda org2 farizi, maka Yesus di tangkap, kemudian dianiaya yg sangat parah, hingga mati d kayu salib. namun krna kematianNya itu, berarti tugas Tuhan Yesus dtg k dunia untuk menyelamatkan orang2 dri dosa sudah tergenapi.
yaudah sekarang gini agamamu agamamu dan agamaku agamaku
haha...,oke-oke :D
agama boleh beda.. tapi ttp aja derajat kita sbg manusia sama :D #pendapatku :D
udahlah ,agamu itu jgn d prmaslahkan
Komentar sudah dihapus