Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T17:22:41+07:00
Diketahui panjang diagonal kubus = √ 32 = √16.2 = 4√2 cm
Berarti, rusuk kubus = s² + s² = (√32)²
                              = 2s² = 32
                                   s² = 32/2
                                   s² = 16 ⇒ s = √16 = 4 cm
Jadi, Luas permukaan = 6 x s²
                                 = 6 x 4²
                                 = 6 x 16 = 96 cm²

Semoga membantu :) Jadikan ini yang terbaik yaa..
1 5 1
2014-04-17T17:47:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akar 32= 4 akar 2
rummus luas kubus
6XSkuadrat
=6X32
=192