1. apa yg membedakan ekosistem danau dg. ekosistem aquarium
( sebutkan 5)
2.pada dasarnya komponen ekosistem baik alami buatan , darat maupun air adalah sama yaitu terdiri atas 4 komponen jelaskan
3. jelaskan perbedaan produsen dekomposer dl ekosistem
4 beri contoh ekosistem darat dan ekosistem air masing - masing ada 3
5.sebutkan komponen ekosistem sawah

2

Jawabanmu

2014-04-17T17:09:28+07:00
1. Danau = a. hewan yang ada d danau tsb akan mencari makanan sendiri
                  b. wilayah peredaran ekosistem danau lebih luas
2. Aquarium = yaaa sebaliknya...
maaf cuma 2

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T17:22:39+07:00
1. danau : Jenis populasi lebih beragam
                Terjadi fotosintesis yg dilakukan sang produsen
   aquarium : sebaliknya
2. - Produsen
   - Dekomposer
   -Konsumen / konsumer
   - Komponen Abiotik
3. Produsen merupakan penghasil sumber makanan, sedangkan dekomposer merupakan pengurai sisa makhluk hidup
4. Darat : Hutan, Padang Rumput, Gunung
    Air : Laut, Sungai, Danau
5. Produsen : Padi
    Konsumer : Tikus dll..
    Dekomposer : Jamur dan bakteri
1 5 1