Jawabanmu

2014-04-17T16:49:49+07:00
1. Faktor Ekonomi : Kemiskinan, pengangguran, dll. 
2. Faktor Budaya : Perceraian, kenakalan remaja, dll. 
3. Faktor Biologis : Penyakit menular, keracunan makanan, dsb. 
4. Faktor Psikologis : penyakit syaraf, aliran sesat, dsb....
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T16:55:41+07:00
Disebabkan oleh bbrp faktor, misal : -- Faktor Ekonomi : Kemiskinan. -- Faktor Pendidikan : Anak putus sekolah. -- Faktor Politik : Korupsi, Penyalahgunaan. -- Faktor lainnya, sprti Permasalahan pnduduk, dll. Maaf, jika tdk lngkp yg saya tau sprti ituu.. Semoga brmnfaat..