Katanya nulis / nanya pertamyaan disini tapi lama jawabnya katanya cpt !!!!



cara jadiin yg terbaik gmna ???
cara ganti fhoto nya gmna ???



2
klik tab jadiin terbaik
klik icon akun akmu , edit profil , ganti foto
ganti foto klik edit disebelah kolom gambar profil

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T16:38:12+07:00
Kalau mau jadi yang terbaik, ya banyak2 menjawab pertanyaan, dan jawabannya harus logis, duuuh, kmu buka aja profil, ntar ada pilihannya untuk ganti foto!
1 5 1
2014-04-17T20:59:36+07:00
Cara ganti foto klik nama kamu aja terus edit profil ntar juga ada ko :) 
jadiin yang terbaikkan di setiap ada jawaban kamu bisa pilih mana yang trebaik