Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T16:32:11+07:00
Refrigeran (memiliki titik didih rendah dan perubahan antara bentuk cair dan gas saat melewati kulkas ) menyerap energi panas dari udara dingin di dalam kulkas dan berubah menjadigas. Sebagai gas, kemudian terjadi transfer energi panas ke udara hangat di luar kulkas dan perubahanbentuk kembali menjadi cairan. Pekerjaan dilakukan dengan lemari es untuk memindahkan refrigeran melaluiberbagai komponen kulkas.

Semoga bermanfaat :)

4 4 4
2014-04-17T17:29:13+07:00
Prinsip kerja nya pembentukan suhu pada es tersebut energi yg di butuhkan untuk mencairkan es di sebut kalor lebur
terima kasih

2 2 2