Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T16:06:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyelesaian

T1 = ( 500 + 273 ) K = 773 K, 
T2 = (50+273 ) K = 323 K

Efisiensi maksimum teoritis
=
1 - 323/773 x 100 %
=
450/773 x 100 % 
= 58 %



1 5 1
2014-04-17T16:10:34+07:00
Jadikan ke kelvin
T1 = ( 500 + 273 ) C = 773 K, 
T2 = (50+273 ) C = 323 K

Efisiensi  =1 - T2/T1 x 100 %
=1 - 323/773 x 100 % 
= 450/773 x 100%
=58,21 %