tolong usul ya....

kira kira lagu yang paling cocok buat musik ansambel+alat musiknya apa aja?

*makasih...

2
pianika,kecrek,tam-tam,gitar ,galon bekas,
Terima kasih guruku. Pake pianikabor suling. Gampang
Lagu : "Nidji" Laskar Pelangi !!!
lagunya "Nidji-Laskar Pelangi" . Alat musiknya Bass drum , Pianika , senar . Klo mau bisa ditambah dengan Tepuk Tangan .

Jawabanmu

2014-04-17T15:27:24+07:00
Gue usul lagunya Arirang(korean folks song) jadi itu alat nya recorder(shopran 1 dan shopran 2), pianika, gitar(boleh ada boleh engga), bass drum(boleh ada boleh engga)
dijamin Perfect,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T15:28:51+07:00
Ampar-ampar pisang. alat musik melodis: suling, harmonika, rekorder, terompet, dan angklung. alat musik ritmis: kastanyet, gendang, tamborin, kecrek, dan triangel. alat musik harmonis: keyboard, gitar, pianika, dan piano

pianika,suling,gendang/tam-tam,gitar,kecrek
lagu daerah lebih bagus seperti manuk dadali, ampar2 pisang. alat2 nya jg gampang, bisa pakai gitar, pinaika, tamborin, rekorder, galon2 bekas, bagian bawah ember dan lain lain