Jawabanmu

2014-04-17T15:15:48+07:00
1.) Apakah yang dimaksud dengan semangat persatuan?
2.) Apakah yang dimaksud dengan kesatuan Indonesia?
jadikan yang terbaik y.......
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T15:16:21+07:00
Persatuan dan kesatuan adalah unsur penting untuk membangun bangsa Indonesia, jika tidak ada unsur persatuan dan kesatuan di indonesia, negara kita akan terpecah belah berkeping-keping, karena itu kita sangat membutuhkan persatuan dan kesatuan untuk memajukan negara kita kelakĀ 
Semoga bermanfaat ^^
2 5 2