Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T21:26:44+07:00
Mengawasi pemain agar lebih baik...

1 5 1
2014-01-20T21:26:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memberikan sanksi berupa kartu kuning/merah kepada pemain yang melanggar.
2 2 2