Jawabanmu

2014-04-17T14:47:31+07:00
Langsung aja lampirkan, klik attachment file di email :) gak harus pake Ms.Outlook juga kok -_-
makasih..
eh iya, mau nanya lgi nih, attachment di gmail itu dimananya ya? masih lumayan bingung. pliis bls y.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:48:52+07:00
Gk mesti pakai Ms. Outlook
caranya:
- Bisa langsung drag file kamu, btw kamu pakai akun e-mail yang mana?
aku pake gmail. attachment di gmail itu dimananya ya? aku masih bingung.
compose -> cari gambar penjepit kertas (sebelah 2 dari kiri tulisan send)
ooh iya, makasih y..
sama - sama