Tolong bantu yaa,secepatnya. pakai caranya jugak!
sebuah wadah berbentuk tabung berdiameter 14 cm dan tinggi 20 cm. wadah tersebut penuh berrisi air. Ke dalam tabung tersebut dimasukkan sebuah bola padat, Volume air minimum yang tersisa ... cm³.


2
ukuran bolanya seberapa ?
gak ada

Jawabanmu

2014-04-17T14:37:09+07:00
22/7. 7.7.20 - Volume bola 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:40:02+07:00
Volume minimum = V tabung-v bola
                            [22/7.7.7.20]-[4/3.22/7.7.7.7]
                          =22/7.7.7[20-4/3.7]
                          =154[32/3]
                          =1642,67 cm³

Maaf kalau slaah,semoga membantuu
jadi kek mana 2 per 3 tu?
2/3=6,7
okee. thanks ya. aku kasih yang terbaik deh utk kamu
Hehe,Makasiih
okeeyyy, sama2 yaa