1. bagaimana cara menanggulangi pencemaran air akibat limbah rumah tangga ?
2. Apa faktor dari pencemaran tanah?
3.bagaimana cara mencegah pencemaran tanah
4.Bagaimana cara menanggulangi pencemaran tanah??
Tolong jawab ya,trims :)

2
Kmu klas brp ??
kelas 7
1. jangan membuang sampah d sungai. 2. membakar sampah yang mengakibatkan bakteri yg d kandung oleh tanah menjadi mati. 3. menimbun sampah organik 4. tdk membuang sampah anorganik
1. jangan membuang sampah di sungai, hindari pemakaian deterjen yang berlebihan, 2. banyaknya limbah plastik yang susah di urai, yang dapat menimbulkan kesuburan tanah berkurang 3.memisah sampah organik dan anorganik, mengolah sampah plastik menjadi bahan bernilai jual tinggi
4. menghindari pemakaian bahan plastik yang susah untuk terurai, menggunakan bahan yang ramah lingkungan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:32:04+07:00
1.) Membersihkan cemaran air
2.) Sampah yang menumpuk, limbah cair yang meresap ke tanah dll.
3.) Membersihkan sampah yg berada di atas tanah
4.) Diambil tanah yang atas kemudian di buang
2 5 2
2014-04-17T18:33:31+07:00
1.sebelum limbah rumah tangga dibuang disaring terlebih dahulu
2.mengurangi unsur tanah
3.dengan tidak memupuk kaleng,plastik,beling,dan sejenisnya ke dalam tanah
4.a) Sebelum dibuang ke tanah senyawa sintetis seperti plastik sebaiknya diuraikan lebih dahulu, misalnya dengan dibakar.
b) Untuk bahan-bahan yang dapat didaur ulang, hendaknya dilakukanproses daur ulang, seperti kaca, plastik, kaleng, dan sebagainya
.c) Membuang sampah pada tempatnya.
d) Penggunaan pestisida dengan dosis yang telah ditentukan.
e) Penggunaan pupuk anorganik secara tidak berlebihan pada tanaman.