Sebuah tiang penyanggar rumah berbentuk prisma. tiang tersebut mempunyai 16 sisi tegak .
a.) berapa banyak titik sudut pada tiang tersebut ?
b.)berapa banyak rusuk pada tiang tersebut?
c.) berapa banyak diagonal bidang alas pada tiang tersebut?

2
itu prisma segi berapa?
a. 32
b. rusuk : 16x3= 48
c. diagonal bidang: = 52

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:29:04+07:00
A) titik susut nya 16 x 4 = 64
b) rusuk 16 x 4 = 64
c) diagonal alas nya = 16 : 2 = 8
"maaf kalo salah" ^_^
1 5 1
2014-04-17T14:30:50+07:00
A.16x2 =32 titik sudut
b.16x3 = 48 rusuk
c.152

Kalo ga salah yaaa,semoga membantu