Swbuah taman berbentuk lingkaran berjari-jari 84 meter. Di sekelilingnya akan dipasangi pagar dengan biaya Rp12.500,00 tiap meternya. Biaya yang harus dikeluarkan seluruhnya adalah .....
a. Rp6.280.000,00
b. Rp6.600.000,00
c. Rp7.920.000,00
d. Rp7.960.000,00

2
kenapa gak bisa di jawab lagi ?
b.
gak ada jawab anya
ada, b jawabannya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:24:10+07:00
Keliling taman =2x22/7x84=528 m
Biaya             =528 m x12.500=6.600.000

Semoga membantuu
1 5 1
2014-04-17T14:24:51+07:00
K=2πr=2×22/7×84=528m Biaya pagar =528×12.500=Rp 6.600.000,00 jawaban'y b. yaaa Erlina...