Jawabanmu

2014-04-17T14:01:07+07:00
Jarak tempuh roda (s) = keliling roda(k) x banyak putaran roda(n) 
banyak putaran roda(n) = jarak tempuh roda(s) / keliling roda(k) 
cari keliling roda terlebih dahulu. 
k = 22/7x diameter 
k = 22/7 x 63 cm 
k = 198 
jadi 
n = s / k 
n = 19800 cm / 198 
n =100 putaran / 100 kali (c)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:04:57+07:00
K=πd=22/7×63=198cm 198m=19.800cm banyaknya putaran roda = 19.800÷198=100 kali (c)