Jawabanmu

2014-04-17T14:01:26+07:00
Penyebabnya adalah banyak orang yang menggunakan listrik dengan tidak hemat , tingkat keasaman yang terlalu tinggi , banyak menggunakan AC
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T14:06:25+07:00
Jawab No.1

A.Efek rumah kaca, yang pertama kali diusulkan oleh Joseph Fourier pada 1824, merupakan proses pemanasan permukaan suatu benda langit terutama planet atau satelit yang disebabkan oleh komposisi dan keadaan atmosfernya.

B.
Proses hujan asam biasanya terjadi ketika tingkat pencemaran udara mendakati atau di atas ambang batas normal. Industri pembangkit tenaga listrik, penyulingan minyak yang menggunakan batubara sebagai bahan bakar adalah sumber utama terjadinya hujan asam. 

C.
Menipisnya lapisan ozon dalam atmosfer bagian atas diperkirakan menjadi penyebab meningkatnya penyakit kanker kulit dan katarak pada manusia, merusak tanaman pangan tertentu, memengaruhi plankton yang akan berakibat pada rantai makanan di laut, dan meningkatnya karbondioksida. Dan sebaliknya, terlalu banyak ozon di bagian bawah atmosfer membantu terjadinya kabut campur asap, yang berkaitan dengan iritasi saluran pernapasan dan penyakit pernapasan akut bagi mereka yang menderita masalah kardiopulmoner.

Jawab No.2

Penyebab Pemanasan Global? 
Pemanasan global merupakan fenomena global yang disebabkan 
oleh aktivitas manusia di seluruh dunia, pertambahan populasi 
penduduk, serta pertumbuhan teknologi dan industri. Oleh karena 
itu peristiwa ini berdampak global. Beberapa aktivitas manusia 
yang menyebabkan terjadinya pemanasan global terdiri dari: 
Konsumsi energi bahan bakar fosil. 

5 5 5