Harga 4 jaket dan 5 topi adalah Rp 600.000 sedangkan harga 3 jaket dan 2 topi dengan jenis sama Rp 380.000 . harga sebuah jaket dan 3 topi.?
A.Rp.220.000 B.Rp.230.000 C.Rp 250.000 D.Rp.320.000

2
padahal mau jawab
udah maksimal yang mau jawab
cara mendapatkan poin tu gmana ya.? agar bisa mengajukan pertanyaan lgi..
jawab pertanyaan org
1 hari bonus 5 poin

Jawabanmu

2014-04-17T13:57:36+07:00
Jaket (J) dan topi (T).....4J+5T=600.000.....3J+2T=380.000.....J+3T=? kita eliminasi....4J+5T-(3J+2T)=600.000-380.000.....J+3T=220.000....jadi harganya Rp 220.000
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T13:57:46+07:00
4 jaket dan 5 topi = Rp. 600.000
3 jaket dan 2 topi = Rp. 380.000
harga 1 jaket dan 3 topi adalah 
Rp. 600.000 - Rp. 380.000 = Rp. 220.000,00 ( A )
tolong jadikan jawaban yang terbaik ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
terimakasih >_<
6 4 6