Jawabanmu

2014-04-17T13:37:22+07:00
.Saran :Sebagai seorang pemuda dan pemudi harusnya kita dapat mempertahankan ketahanan bangsa kita.hal-hal yang dapat kita lakukan antara lain :
Mengerti dan faham akan negara kita sendiri,baik sejarah maupun norma serta undang-undang dan peraturan yang adaMelakukan hal-hal positif yang membuat bangsa kita lebih hebat.misalnya dengan prestasi diluar negeri sehingga bangsa lain melihat kita sebagai bangsa yang sangat dibutuhkan oleh bangsa lain.terutama dalam Iptek.Bersatu padu dalam menjaga persatuan tanpa membedakan ras,suku dan agamaMenjadikan bangsa kita ini menjadi suatu keluarga.yaitu dimana anggota yang keluarga yang satu terancam maka anggota keluarga yang lain ikut membantu pertahanan anggota keluarga yang terancam tersebut.tolong jadikan yang terbaik yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T13:40:20+07:00
Sebaiknya, kita warga indonesia segera mengatasinya sebelum berubah menjadi masalah yg lebih panjang.........