Jawabanmu

2014-04-17T13:24:20+07:00
1. Menentukan permasalahan, usul, atau saran yang akan disampaikan dalam surat pembaca.
2. Menentukan hal-hal pokok yang akan disampaikan dalam surat pembaca.
3. Menulis surat pembaca.
4. Menyunting surat pembaca.

kalau membantu jadikan yg terbaik yah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T13:26:52+07:00
1.    Mampu menentukan hal-hal pokok dalam surat pembaca2.    Mampu menentukan permasalahan/usulan/saran yang akan disampaikan dalam surat pembaca3.    Mampu menulis surat pembaca4.    Mampu menyunting surat pembaca   
4 4 4