Tolong jawab!!!
1.potensi sumber daya yang dapat dikembangkan menjadi objek wisata dan cara mengembangkannya
(jawab sebanyak-banyaknya)
2. objek wisata diindonesia, sebutkan dengan keunggulannya
3. sebutkan situs situs purbakala yang sekarang menjadi objek wisata
JAWAB YA PLS

2

Jawabanmu

2014-04-17T13:30:56+07:00
1. dengan cra menjaga kelestariannya
3. candi borobudur
otak sapi kw jawab lah sedikit salah pula
wkwkkwk :p
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T13:57:49+07:00
1.Contohnya tentang peninggalan-peninggalan sejarah yang dijadikan sebagai koleksi di museum 2.Contohnya candi prambanan, keunggulannya adalah terdapat arca roro jonggrang, dan tetdapat reliefe yang memiliki cerita sejarah tertentu Bisa juga pantai Kuta Bali,keunggulannya adalah tempatnya yang begitu indah sehingga banyak wisatawan asing maupun lokal datang untuk mengunjungi pantai itu 3.Candi borobudur,candi prambanan
2 4 2