1. jika sebuah dadu dan sekeping mata uang dilempar undi bersama,maka peluanf untuk memperoleh gambar pada mata uang dan bil. ganjil pada dadu adalah?
2. santi membeli sepatu kets polos dan polkadot.santi punya tali spatu hitam,merah,biru,kuning dan ingin memasang dg sepatu. ada brp bnyk pasang sepatu dan tali yg bisa dibuat santi?
3. banyak ruang sampel pelemparan dua buah dadu ..
4. peluang bulan juni turun hujan 0,4. dalam 1 bulan diharapkan turun hujan brp hari?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T13:15:17+07:00
1. 3/12 = 1/4
2. 8 pasang 
3. 36
4. 12 hari
salam kenal juga :D
Sekolah dimana? Kelas brp?
SMPN 1 mengwi kls 9 kalau kamu?
@wayudewi eh deket,aku di smpn 3 dps .-.
@wayudewi @pradnya sama-sama mau UN nih?
2014-04-17T13:30:29+07:00
1. 3/12 = 1/4
2. 8 pasang 
3. 36
4. 12 hari