Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T12:33:27+07:00
Langsung jawab ya
jika periode cos x = 2pi
maka cos 2x = pi

karena cos2x maka gelombangnya lebih merapat.

terbaik ya :)
pi artinya apa? :)
pi dalam lingkaran atau 180 derajat
phi
Oh terima kasih
2014-04-17T12:39:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
priode fungsi cos 2x adalah  \pi