Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:40:21+07:00
Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dannegara. Patriotisme berasal dari kata "patriot" dan "isme" yang berarti sifat kepahlawanan atau jiwa pahlawan, atau "heroism" dan "patriotism" dalambahasa Inggris. Pengorbanan ini dapat berupa pengorbanan harta benda maupun jiwa raga.
1 5 1
2014-04-17T11:40:49+07:00
Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara