Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:25:29+07:00
Mang ojo adalah yg membantu mak haji menjual  bubur d snetron tukang bubur naik haji
1 5 1
2014-04-17T11:30:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mang ajo adalah pemain di tukang bubur naik haji Pekerja di warung
Maaf lebih baik tanyakanlah pertanyaan yang lebih berguna, jadi poin mu tidak akan terbuang sia- sia