gas akan memuai bila dipanaskan contohnya peristiwa ban mobil yang meletus. ban mobil tersebut meletus karena terjadi pemuaian udara atau gas di dalam ban, pemuaian tersebut karena terjadinya kenaikan suhu udara di dalam ban mobil akibat gesekan roda dengan aspal

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:14:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Udara dapat memuai jika dipanaskan, contoh penerapannya pada balon udara
2 3 2
2014-04-17T11:51:47+07:00
contohnya peristiwa ban mobil yang meletus. ban mobil tersebut meletus karena terjadi pemuaian udara atau gas di dalam ban, pemuaian tersebut karena terjadinya kenaikan suhu udara di dalam ban mobil akibat gesekan roda dengan aspal