Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:12:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecepatan rata-rata = perpindahan/waktu
=50 - 150/ 3+5
= -100/5
= -20 km/Jm (kearah utara)·        

kelajuan rata-rata = jarak/waktu
=150 + 50 / 3+2
=200/5 = 40 km/jam

5 yg d kecepatan rata rata dr mana sedangkan waktu nya kn 3jam sama 2 jamk
2014-04-17T11:27:18+07:00
Jawabannya adalah -20 km/jam(keaah utara) Kecepatan rata2:40 km /jam