Jawabanmu

2014-04-17T11:08:14+07:00
Air akan menyusut

ikuti hukum anomali air


Tandai jawaban terbaik ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:09:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika air dipanaskan antara suhu nol derajat celcius, sampai empat derajat celcius, volumnya akan menyusut. Dan sebaliknya jika didinginkan volumenya akan menyusut, tetapi saat mencapai suhu 4°C volumenya kembali naik.

2 3 2