Di dalam dompet mama terdapat 25 lembar uang yang terdiri dari lembaran lima ribu dan sepuluh ribu rupiah. Jika jumlah uang mama Rp200.000 banyak uang lima ribu dan sepuluh ribu rupiah adalah.......
Tolong jawab dengan cara penyelesaian ya soalnya klw jwbnnya saja a uda tau (Rp 5000 = 10 lembar dan Rp 10.000= 15 lembar)

2

Jawabanmu

2014-04-17T10:20:29+07:00
Banyak uang lima ribu = 10 lembar
Banyak uang sepuluh ribu = 15 lembar
Caranya gimana?
10.000 x 5 = 150.000 , 5.000 x 10 = 50.000 , kalau dijumlah kan 200.000
-_-" klw gitu mah uda tau wkwkkwkw ^^ y uda makasih y uda mau jwb
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T10:52:37+07:00
5.000x+10.000y=200.000 dimana x|1>x<40, x bilangan genap y|0>y<20, y bilangan ganjil
3 5 3