Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T09:03:09+07:00
-kasus pembunuhan
-kasus korupsi
-kasus perlindungan anak (mungkin)


maaf kalo salah
Maksud wika dia dibuat kayak pertanyaan gitu
2014-04-17T09:06:48+07:00
Konflik israel dan palestina tentang selisih teritorial
indonesia dengan australia yaitu australia menyadap informasi indonesia
irak dengan USA yaitu tentang okupasi pembebasan irak
konfliki indonesia dengan malaysia:
1. malaysia menklaim batik indonesia adalah miliknya
2. perebutan pulau sipadan dan ligitan
3. budaya tor-tor diklaim oleh malaysia

2 2 2