Jawabanmu

2014-04-17T09:26:57+07:00
1. luas = 1/2 x 22/7 x 49 = 77 cm kell = 2.phi.r = 2.22/7 .7 = 44
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:06:36+07:00
1. Luas setengah lingkaran = 1/2 kali phi kali r2 = 1/2 kali 22/7 kali 7 kali 7 = 77
keliling setengah lingkaran = 1/2 kali 2 kali phi kali r = 1/2 kali 2 kali 22/7 kali 7 = 22

2. luas 3/4 lingkaran = 3/4 kali phi kali r2 = 3/4 kali 22/7 kali 28 kali 28 =1.848
keliling 3/4 lingkaran = 3/4 kali 2 kali phi kali r = 3/4 kali 2 kali 22/7 kali 28 =132

tolong diperiksa lagi ya manatau ada yang kurang teliti . 
1 5 1