Jawabanmu

2014-04-17T08:48:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cermin memantulkan cahaya, klo lensa tidak, lensa meneruskan cahaya. Biasanya lensa membiaskan, ato merubah arah cahaya.
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T08:48:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cermin: 
-memantulkan cahaya. 
-ada cermin datar 
-penggunaannya sebagai kaca spion, cermin rias, dll. 
lensa: 
-membiaskan (meneruskan) cahaya. 
-tak ada lensa datar.hehehe. 
-penggunaannya: lensa pada kacamata, lensa pembesar bayagn pada mikroskop, dll.
8 3 8