Jawabanmu

2014-04-17T07:58:11+07:00
Karena larutan tersebut mengandung ion positive dan ion negatif
dan ada yang bersifat elektrolit lemah, elektrolit kuat dan non elektrolit
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T11:04:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena di dalam larutan terkandung atom-atom atau kumpulan atom bermuatan listrik yang bergerak bebas. Atom atau kumpulan atom yang bermuatan listrik disebut ion.

1 5 1