Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T01:10:13+07:00
Karena Negara Malaysia lebih dahulu melakukan upaya administrasi dan pengelolaan konservasi alam di pulau Sipadan dan Lingintan. (Malaysia lebih efektif)

Smoga membantu ! : D
1 5 1
2014-04-17T01:10:47+07:00
Terakhir kali, indonesia kalah dalam faktor Occupation (Kependudukan). intinya, masyarakat yg tinggal di pulau tersebut bnyk bergantung pada transportasi dan bantuan ekonomi dari Malaysia bertahun-tahun.