dalam kumpulan karag tarunaDESA sejahtera akan dipilih seorang ketua. calon dipilih sebanyak 15 orang terdiri dari 9 laki2 dan sisanya perempuan.peluang peremuan terpilih menjadi karang taruna adalah... jangan jawab asal,hasilnya didesimalkan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T00:24:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Denagn rumus/teori peluang .

P(wanita)= \frac{n(wanita)}{n(s)}
= \frac{15-9}{15}
= \frac{6}{15}
=0,4


semoga membantu :)
4 5 4
2014-04-17T00:26:23+07:00
Dengan peluang=
n(wanita)/n(s)
=15-9/15
=6/15
=0,4
1 5 1