Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:57:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Profesi bukanlah sembarangan pekerjaan

maka jika bekerja ebagai bidang kearsipan maka itu adaah profesi
namun jika ddia melakukan pekerjaan di bidang kearsipan
dibidang berarti belum tentu dia bekerja serius dan memiliki kedudukan pasti.



semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-16T23:59:47+07:00
Bidang kearsipan biasanya dianggap suatu hal yang merepotkan akan tetapi kadang kala sangat dibutuhkan ketika saat evaluasi, biasanya pada perusahaan. hal ini menyebabkan bidang kearsipan bisa menjadi salah satu kesempatan peluang kerja atau profesi akan tetapi pekerjaan ini biasanya sebagai pekerjaan sampingan (biasanya jika anda sekertaris anda harus mengerti setidaknya mengenai kearsipan dan sistemnya)