Komentar sudah dihapus
Hubungan erat antara budaya dan lingkungan adalah sangat jelas bagi masyarakat adat. Semua masyarakat adat memiliki hubungan spritual, budaya, sosial dan ekonomi dengan wilyah tradisionalnya. Hukum-hukum adat, tradisi dan praktek-praktek yang menggambarkan keterikatan atas tanah dan tanggung jawab untuk melestarikan wilayah tradisional untuk kebutuhan generasi selanjutnya.

Jawabanmu

2014-04-16T23:33:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Vth:
jika alam nya dingin maka:
budaya nya memakai jaket 

nyalakan apai disekitar

makan makanan yang panas.


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:33:21+07:00
Kebudayaan masyarakat biasanya tergantung pada kondisi alam di sekitar masyarakat tersebut.
1 5 1