Jawabanmu

2014-04-16T23:30:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reaksi Kimia terjadi karena akibat pencampuran
zat yang satu dengan yang lainnya.


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:31:41+07:00
Perubahan kimia atau reaksi kimia terjadi karena penggabungan atau pemisahan atom-atom dengan cara tertentu sehingga terbentuk zat yang lebih stabil.
2 5 2