Menurut anda, haruskah karyawan selalu menuruti keinginan pengusaha dalam hal jam kerja dan menuruti keinginan karyawan dalam hal jam kerja dan gaji yang di berikan?
Tolong jawabannya ditunggu secepatnya...:-(

2
Komentar sudah dihapus
hal yang wajar dalam suatu pekerjaan, biasanya pimpinan yang mengatur jam kerja dan gaji karyawanya. Mau tidak mau haruslah seorang karyawan itu patuh terhadap peraturan perusahaan. biasanya jarang orang yang mengajukan keinginan terhadap keterkaitan waktu jam kerja, tetapi kalau mengajukan untuk gaji, ya semua itu tergantung kualitas diri, jika memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh pimpinan dan masuk dalam kriteria yang dicari, bisa saja naik jabatan dan tentunya gaji pun naik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:27:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengusaha aau perusahaan  tidak boleh menuruti keinginan karyawannya
karena semua yang ditentukan perushaan adalah kesepakatan yang telah direncanakan
dengan baik.
jika diikuti terkadag terjebak dengan tipu karyawan,
dan lebih baik dipikrkan atau melalui rapat.


semoga membantu :)
2014-04-16T23:41:23+07:00
Iya, seorang karyawan harus menuruti keinginan pengusaha dalam hal jam kerja n gaji, selama itu masih dalam hal yang sewajarnya. namun, apabila sdh tak wajar, karyawan berhak memprotes kpd pengusaha dgn melakukan negosiasi.