Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:11:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tindakan manusia merusak lingkungan
lingkungan pun enggan bersahabat denga manusia
dan semakin banyaknya tumbuhan yang ditebang oleh manusia
sehingga terjadi banjir,tanah longsor,dst...


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-16T23:19:49+07:00
Di karenakan manusia merusak alam dengan adanya penebangan liar , pembuangan sampah sembarangan dan kendaraan bermodor beredar di mana mana , jadi volusi banjir dan keseimbangan ekosistem akan berubahseiring berjalannya waktu , dengan ulah manusia itu sendiri
1 5 1