Jawabanmu

2014-04-16T23:08:05+07:00
Menurut saya orde lama masih menjunjung tinggi, orde baru sudah mulai pudar
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:11:28+07:00
Di masa orde baru tidak ada yang namanya kebebasan berpendapat..tidak ada demo,mimbar bebas dan forum" mengeluarkan pendapat atau aspirasi rakyat..rakyat sangat takut terhadap pemerintah..semua pers sangat dibatasi, tapi di era reformasi mulai adanya kebebasan berpendapat baik secara lisan maupun tulisan..demo dan mimbar bebass,semua rakyat bebas mengeluarkAN PENDAPAT dan aspirasinya
1 5 1