Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:08:58+07:00
Aplikasi yang macam bagai mana nih?
klo macam animasi/game kecil2an bisa belajar pakai java (.jar) atau flash (swf) yang bisa di save as jadi executable file alias exe alias aplikasi 
kalau udah advance misal bikin database bisa pakai c++ dan visual advance atau delphi kalau basenya untuk mobile android alias apk bisa pakai SDK Manager (eclipse) untuk jelasnya banyak tutorialnya di youtube 
semoga membantu :D
1 5 1
2014-04-16T23:17:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lihat di file 


semoga membantu :)
1 5 1